Kamis, 17 Maret 2011

KARENA AKU MENYAYANGIMU

Berawal dari semua yang seolah berjalan sempurna
Satu yang pasti, indah telah hadir di hati
Teramat banyak kata untuk melukiskannya
Semua memberikan beragam warna dan cerita

Entahlah ....
Karena khilaf hati yang tak kuingini
Karena diri tak pandai menjaga ruang tiada berbatas
Ada asa yang ingin kugapai
Ada mimpi yang ingin kuraih

Hingga tiba saatnya aku Terhenyak
Seolah terbangun dari tidur panjang,
ketika aku dapati telah ada yang lain mengisi hati
Pula ku mengerti, pastilah Allah tidak meridhoi
Meski begitu besar rasa cinta di dalam hati

Ya Rabb .... 
harap tak Kau ambil anugerah rasa cinta yang Kau berikan kepadaku
Biarkan dia tetap bersemayam dan terjaga sucinya
Hingga tiba masanya
Saat Kau ijinkan aku memberikan cinta yang kau pilih untukku
Cinta kedua setelah Engkau

Selamat tinggal masa lalu…
Dan aku percaya..kau pun tersenyum atas kisah kita
Kuingin pastikan, aku tetap selalu ada,
karena aku menyayangimu, karena kau saudaraku
Ah, indahnya persabahatan :)

Just believe in me, until the day, the ocean doesn't touch the sea, you are still my best friend who give a lot of nice memories....

Thanks God for giving me someone who give so many thing meaning of life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar