Kamis, 17 Maret 2011

RASA INI

Rasa ini
Bukan lagu "The Titans"
Rasa ini
Tak akan hancur walau badai menghadang
Rasa ini
Tak akan berubah walau dimakan jaman
Rasa ini
Telah tumbuh di dalam diri

Oh ...
Rasa apa ini?

Kalau itu coklat, keju, atau nanas ...
Mungkin hanya terasa dilidah saja
tapi ...
Rasa ini telah tumbuh dari dalam jiwa dan hati ini
Ketika aku mengingat Mu
Ketika aku kembali mendekat padaMu

Tuhan ...
Aku merasa bahagia,
Ketika aku masih dapat sujud padaMu
Ketika aku masih slalu berharap dan bergantung padaMu

Tapi ...
Aku merasa sedih,
Ketika sadar begitu banyak dosa yang telah ku lakukan
Ketika sadar belum seberapa amal ibadah yang mampu ku lakukan

Tuhan ...
Dari rasa yang tumbuh di jiwa dan hati ini
Masih adakah petunjuk jalanmu yang lurus?
Masih adakah nikmatmu yang luas?
Masih adakah hidayahmu Dan pertolongan rahmatmu?

Untuk ku ...
Untuk ku ...
Untuk ku ...

Akhirnya dengan rasa ini
Smoga Kau menjadikan kami slalu lebih baik
Hingga akhir hayat berjumpa denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar